Themes dan Plugin Nulled Dapat Menghancurkan Karir Blogging

nulled-php-scripts Nulled berarti Crack atau Hacked Version (Bajakan) dari suatu produk apapun. Ketika Anda mengatakan “Nulled Premium WordPress Themes”, berarti Tema Premium WordPress yang tersedia secara gratis (ilegal). Biasanya tema tersebut berisi beberapa skrip Encrypted yang agak sulit untuk menemukan. Ketika Anda menginstal tema ini pada Blog WordPress Anda, script ini bekerja untuk pengembang mereka dan dengan demikian merugikan Blog WordPress Anda.

Siapa saja pengguna Potensial Tema dan Plugin bajakan?

Blogger pemula adalah pengguna utama Tema Nulled dan Plugin. Mereka tidak ingin menginvestasikan uang ke Produk Premium sehingga mereka mencari versi Nulled mereka berpikir bahwa tidak ada perbedaan antara Produk Premium asli dan Nulled Premium Product. Saya telah melihat banyak blogger yang mengatakan bahwa, Orang yang menginvestasikan uang dalam Produk Premium Bodoh!.
Mereka harus memahami bahwa Produk Premium tidak pernah berisi script hack atau Malware. Selain ini, mereka datang dengan Life Time Support.

Mengapa saya benci Tema dan Plugin bajakan?

  1. Sebelum menggunakan Tema Nulled dan Plugin di Blog WordPress Anda, hanya mengajukan pertanyaan sederhana kepada diri sendiri – Mengapa ada orang akan memberikan tema Premium secara Gratis yang sebenarnya mempunyai harga Rp. 200.000 – Rp. 10.000.000 (Hanya pertimbangan ) ?
  2. Situs-situs seperti Torrent dan lain-lain yang menyediakan Tema dan Plugin bajakan tidak pernah meminta Anda bayar. Itu karena mereka menambahkan malware mereka atau hacking skrip. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, script ini sangat sulit untuk menemukan sehingga Anda tidak dapat menghapus mereka dari file Anda dengan mudah .
  3. Dalam 80 dari 100 kasus, versi Nulled tema premium berisi script yang memberikan do-follow backlink ke website pengembang tanpa izin Anda. Dalam sisanya 20 kasus , skrip ini dapat mengirim kredensial penting seperti username dan password Admin untuk pengembang yang dapat benar-benar merusak.
  4. Bila Anda membeli tema premium atau Plugin, Anda mendapatkan dukungan Life Time yang berarti, tim pengembang akan membantu Anda dalam hal masalah. Anda tidak akan mendapatkan fasilitas tersebut pada tema dan plugin bajakan.

Apa Risiko menggunakan Tema dan Plugin bajakan di WordPress?

  1. Penghancuran Blog – Nulled Script kadang mengirimkan nama pengguna admin dan password informasi ke pengembang. Jika niatnya buruk, dia benar-benar bisa menghancurkan blog Anda.
  2. Backlinks – Backlinks dianggap sangat penting untuk SEO. Hacker dapat menggunakan kode terenkripsi untuk mendapatkan backlink dari blog Anda tanpa izin Anda.
  3. Aksi Hukum dengan dari Perusahaan Tema dan Plugin – Sekarang hari, bahkan versi nulled Kejadian, Tesis dan beberapa produk premium lainnya dengan mudah tersedia untuk download gratis. Jika Anda menggunakan versi nulled, Perusahaan Tema dan Plugin dapat mengambil beberapa tindakan besar terhadap Anda.
  4. Mesin pencari seperti Google dapat menghapus website Anda dari Indexnya – Google hanya benci kegiatan ilegal. Itu mungkin adalah alasan mengapa, mereka tetap menghukum blog/web yang berbeda. Jika blog Anda berisi script hacking, kemungkinan utama bahwa Google dan mesin pencari lainnya akan menghapus situs anda dari indeks secara permanen.

Bagaimana jika saya tidak memiliki cukup uang untuk Pembelian Produk Premium?

Jika Anda ingin menjadi blogger profesional, Anda harus menggunakan Produk Premium di blog Anda. Jika Anda tidak punya cukup uang untuk membeli produk premium, cobalah untuk mencari Produk Gratis. Mereka tidak sebagus produk Premium tapi mereka cukup bagus untuk penggunaan normal.
Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan produk Premium secara gratis adalah dengan berpartisipasi dalam berbagai Giveaways.

Sumber : http://www.geteverything.org/nulled-themes-plugins-can-destroy-blogging-career/

Comments