Aplikasi Pembuat Logo Terpopuler di Android

Android adalah salah satu perangkat seluler yang berfungsi untuk berkomunikasi dengan orang lain. Selain berkomunikasi, Android memiliki banyak fungsi seperti melakukan pekerjaan, bisnis, hiburan, dan mengedit sesuatu. Android telah melalui periode perubahan yang sangat cepat. Tidak butuh waktu lama, Android sekarang mampu menyaingi fungsi komputer atau laptop. Sekarang hanya berbekal ponsel pintar ini, kita bisa melakukan pekerjaan yang ada di laptop atau komputer. Salah satunya adalah editing.

Editing yang dulu hanya bisa dilakukan di perangkat laptop atau komputer, kini editing bisa dilakukan juga pada perangkat android. Salah satu editing yang banyak digunakan orang yaitu editing logo atau pembuatan logo. Dengan smartphone android anda bisa membuat logo lebih mudah dan akan terlihat lebih simpel. Maka dari itu, banyak yang memilih android untuk mengedit logo ataupun lainnya. Tanpa perlu basa-basi lagi berikut ini:

1. PixelLab

Pada urutan pertama ada PixelLab. PixelLab merupakan salah satu aplikasi pembuat logo yang sangat mudah digunakan dan juga sangat praktis. PixelLab menyediakan beragam fitur yang dapat dijadikan ide kamu dalam mengkreasikan logo yang ingin kamu buat. Misalkan, PixelLab menyediakan fitur yang membuat pengguna dapat mengganti Font yang ingin pengguna pilih. Tak hanya itu saja, pengguna dapat menambahkan efek 3D yang elegan pada font yang ingin kamu tambahkan efek ini.

2. Logo Maker Plus

Aplikasi selanjutnya yaitu Logo Maker Plus. Logo Maker Plus dapat dijadikan salah satu refrensi buat kamu yang ingin membuat logo dengan hasil yang elegan. Logo Maker Plus ini memiliki banyak fitur di dalamnya. Seperti penggantian warna logo, menyisipkan teks dalam logo itu sendiri. Logo Maker Plus ini juga menyediakan fitur dimana penggunanya dapat mengganti font yang sesuai pengguna inginkan.

3. Logo Generator and Logo Maker

Tidak mau kalah dengan pengembang pembuat logo lainnya yakni aplikasi Logo Generator and Logo Maker. Logo Generator and Logo Maker memiliki banyak fitur yang menggiurkan dan unik. Seperti fitur template yang sudah disediakan untuk design logo, bila kamu belum puas dengan template tersebut, kamu juga bisa membuat design logo sendiri sesuai dengan kemauan kamu.

4. Canva

Aplikasi lain yang bisa kamu coba adalah Canva. aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat dijadikan ajang kreasi dalam pembuatan logo kamu. Mengapa demikian? Di dalam aplikasi ini terdapat banyak template yang dapat dijadikan bahan untuk membuat logo kamu. Tidak hanya itu saja, kamu bisa menambahkan berbagai efek untuk menambahkan kesan yang mewah dalam logo yang kamu buat. Selain itu canva juga menyediakan fitur filter, font, background dan masih banyak lagi untuk menambahkan kreatifitas dalam pembuatan logo kamu.

5. Logo Creator, Generator & Designer

Sama dengan aplikasi pembuat logo lainnya, Logo Maker ini dapat dijadikan refrensi kamu dalam membuat logo yang unik dan kreatif. Logo Maker ini menyediakan banyak template yang dapat dijadikan bahan untuk membuat logo yang kamu inginkan. Tidak hanya itu saja, kamu dapat menambahkan font dan efect 3D pada logo kamu. Selain itu kamu juga bisa mengganti background logo sesuai dengan kreasimu. Hal ini membuat logo yang kamu buat akan lebih mewah.

Itulah pembahasan mengenai Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Smartphone Android. Semoga bermanfaat ya

Comments

You May Also Like