Aplikasi VPN Android Terpopuler untuk Buka Situs Terblokir

Sekarang ini pemerintah memberantas pop-up atau konten yang tidak pantas dan konten yang melanggar norma, sehingga dalam beberapa tahun terakhir pemerintah telah gencar memblokir banyak situs di internet.

Nah, yang sangat disayangkan adalah bahwa ada sejumlah situs yang harus bernilai positif dan diblokir oleh pemerintah. Tapi kalian semua harus tenang, baca saja artikel ini. Pada artikel ini ada cara untuk mengatasi masalah ini dengan menginstal aplikasi VPN terbaik di Android. Nah berikut ini adalah:

  1. Turbo VPN

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah Turbo VPN, aplikasi Turbo VPN ini adalah salah satu aplikasi VPN yang tepat untuk Anda. Karena aplikasi buatan Innovative Connecting yang satu ini memiliki sejumlah fitur yang akan sangat membantu penggunanya. Dalam aplikasi Turbo VPN ini, Anda dapat membuka blokir situs web apa pun yang telah diblokir dan juga meningkatkan kecepatan koneksi internet gadget Anda. Namun, yang lebih istimewa dari aplikasi Turbo VPN bukan hanya itu, lho.

Di Turbo VPN, Anda akan memahami bahwa tidak semua pengguna Android dapat menggunakan aplikasi VPN, jadi Turbo VPN dirancang agar semua pengguna dari ukuran kecil dapat menggunakan aplikasi Turbo VPN ini dengan mudah dan praktis. Apakah kamu ingin mencoba?

  1. Psiphon Pro

Berikutnya adalah aplikasi yang disebut Psiphon. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi VPN Android paling andal. Selain penggunaannya yang sangat mudah dan efektif, Psiphon juga dianggap memiliki kinerja yang brilian ketika membuka perlindungan dari situs web yang diblokir. Aplikasi gratis dan cepat adalah nilai lebih untuk Psiphon, jadi aplikasi ini juga termasuk dalam daftar ini.

  1. Klien VPN Gratis SuperVPN

Berikutnya adalah aplikasi yang disebut SuperVPN Free VPN Client. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur unggulan untuk VPN, termasuk:

  • Lindungi privasi Anda
  • Buka situs yang diblokir
  • Tanpa registrasi
  • Tidak ada batasan bandwidth
  • Aplikasi tanpa root
  • Mudah digunakan, hanya dengan satu klik
  • Enkripsi dari akses internet

Server gratis yang disediakan oleh aplikasi ini juga cukup cepat dan mudah digunakan. tetapi jika Anda memiliki lebih banyak kinerja Anda dapat meningkatkan ke VIP atau anggota berbayar.

  1. Perisai Hotspot

Sebagai aplikasi pembuka untuk akses situs web, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi yang disebut Hotspot Shield. Aplikasi yang sudah lama dikenal ini adalah aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store. Jadi secara otomatis sudah ada banyak tanggapan baik dari aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini sendiri sekarang terinstal sebanyak 50.000.000 (50 juta pengguna). Hotspot Shield mendukung koneksi internet saat ini termasuk 3G dan 4G saat diaktifkan, aplikasi ini dapat dengan mudah menyamarkan Alamat IP Anda dan mengakses semua situs web yang telah diblokir di Indonesia.

  1. VPN aman

Aplikasi yang disebut Secure VPN ini dapat menjadi musuh sengit berikutnya, untuk Internet Sehat, Internet Positif, Nawala dan Mercusuar dan lainnya. Aplikasi ini juga dapat digunakan secara formal melalui koneksi WiFi dan menyamarkan aktivitas internet Anda.

Itu juga dapat memblokir iklan yang mengganggu ketika Anda menjelajah di ponsel Anda. Kerugian dari Secure VPN adalah hanya bisa digunakan untuk data 500MB setiap bulan. ketika ketika telah melebihi batas penggunaan data, biasanya kecepatan internet akan terasa lambat.

Itulah pembahasan mengenai Aplikasi VPN Terbaik (Gratis) untuk Buka Situs Terblokir. Semoga bermanfaat ya

Comments

You May Also Like