Aplikasi Desain Rumah Unik di Android

Beberapa orang suka mengambil bagian dalam hal mendesain rumah dan mendekorasi dengan idenya sendiri tentunya dan pada bagian mendesain biasanya merupakan hal yang sulit oleh karena itu kita sering menyerahkan bagian ini pada arsitek, namun dengan biaya yang cukup mahal menyewa jasa arsitek malah bisa membebani keuangan kita.

Untuk mengatasi hal tersebut, kini kamu bisa merancang dan mendekor sendiri rumah idaman kalian hanya dengan aplikasi desain rumah di android anda, berikut aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kalian.

  1. Planner 5D – Interior Design

Jika anda mencari aplikasi desain rumah yang sederhana, mudah di operasikan dan memiliki banyak fitur, Planner 5D adalah jawabannya. Dengan aplikasi ini sobat dapat merancang ruangan dalam bentuk 3D baik itu ekterior dan interior. Untuk bagian interior sobat bisa mendekor isi ruangan dengan mengisi furniture, sofa adan meja dalam bentuk 3D, asik bukan.

  1. Home Design 3D – FREEMIUM

Aplikasi desain rumah dengan fitur lengkap dan mudah digunakan tak lain adalah Home Desain 3D, Dengan aplikasi ini anda bisa merancang rumah dalam bentuk 2D hingga 3D. Selain itu sobat juga bisa mendekor interior ruangan secara langsung loh muli dari menata ruang tamu, kamar tidur hingga dapur, menarik bukan.

  1. MagicPlan

Aplikasi yang bisa membantu anda dalam mengukur dan membuat denah rumah yakni magicplan. Aplikasi ini memiliki fitur yang memudahkan sobat dalam membuat denah rumah seperti software arsitek profesiional yang ada di pc, keren bukan. Magicplan juga bisa membantu anda dalam mengukur ruangan, anda tinggal menggunakan kamera dan secara otomatis magicplan akan secara otomatis memvisualisasikan bentuk bagian yang ingin sobat perbaiki atau dekor ulang.

  1. Houzz Interior Design Ideas

Jika anda sedang mencari inspirasi desain rumah terutama interior ruang, aplikasi Houzz adalah jawabannya. Yap dengan aplikasi houzz sobat bisa dengan mudah mencari ide berbagai design yang cocok buat anda karena aplikasi houzz memiliki 11 juta foto yang siap memberikan anda ide mulai dari ekterior rumah, desain tamu, dapur hingga perlengkapan furniture rumah lengkap

  1. Homify – modify your home

Aplikasi selanjutnya yang bisa memberikan kalian ide dalam merancang rumah adalah Homify. Aplikasi ini hampir sama dengan houzz yakni memberikan refrensi desain rumah dalam bentuk foto. Aplikasi ini menawarkan 1,5 juta foto dari berbagai desain interior dan arsitektur, wah keren bukan. Selain itu aplikasi ini juga bisa merekomendasikan dekorasi rumah favorit anda, tak sampai di situ anda juga bisa menyimpan berbagai ide dekorasi rumah dan menjadi refrensi pada masa mendatang.

  1. Homestyler – Interior Design & Decorating Ideas

Memilih dekorasi rumah adalah tugas yang menantang bagi pemilik rumah. Untungnya, anda dapat menjelajahi berbagai ide dekorasi rumah dengan homestyler. Caranya adalah anda tinggal mengambil foto ruangan dan aplikasi ini akan mencoba memvisualisasikan ruangan sehingga anda bisa berekperimen dengan berbagai  furniture dalam bentuk 3D, hingga penerangan lampu yang bisa diatur tata letaknya. Selain itu aplikasi ini juga memilik berbagai foto ide desain interior yang menarik, sehingga anda selalu bisa menemukan ide hanya dengan membuka aplikasi ini

  1. Floor Plan Creator

Floor Plan Creator merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda coba, aplikasi ini dapat membantu anda dalam membuat denah rumah bangunan rumah secara rinci mulai dari mengukur luas bangunan hingga mengukur luas lantai dalam ruangan. Anda juga bisa memasukan ukuran dimensi ruangan secara spesifik dan mendesainnya sesuai keinginan anda. Lalu anda bisa mengkspor desain rumah yang sudah kalian buat, untuk versi gratis hasil ekpor akan memiliki watermark dan untuk versi berbayar sobat bisa menghilangkan watermarknya.

Itulah pembahasan mengenai Aplikasi Desain Rumah Terkeren untuk Smartphone Android. Semoga bermanfaat ya

Comments

You May Also Like